Reza Rahardian Tampil di NET Lewat Cerita Ramadan “Masjid yang Tak Dirindukan”

Reza Rahardian Tampil di NET Lewat Cerita Ramadan “Masjid yang Tak Dirindukan”

Trenbisnis – Lembaga penyiaran nasional  NET  TV  Hadirkan aktor Reza Rahardian dan aktris Donita, serta komedian  Kiki Saputri  untuk  menemani pemirsanya melalui cerita reliji  “Masjid Yang Tak Dirindukan”.  Serial drama tersebut akan hadir  mulai Senin, 4 Maret 2024, pukul 16.00 WIB. Selain itu cerita reliji, di bulan Ramadan NET  juga menghadirkan  animasi  cerita  perjalanan Nabi Muhammad SAW “Story of The Prophet Muhammad”, dan konten edutainment  “Ramadhan in The Islamic World” dalam  “Ramadhan Penuh Harapan”  di NET  sepanjang Ramadhan.

Aktor tampan  Reza Rahardian, Donita, dan Kiki Saputri akan mengangatkan Ramadhan bersama pemirsa NET melalui  konten cerita drama Ramadhan “Masjid yang Tak Dirindukan”. Serial drama ini menghadirkan kisah dengan latar   Masjid Nurul Madinah yang diresmikan oleh seorang pebisnis kaya bernama Kertanegara (Roy Marten). Sang marbot masjid, Pak Abu (Priyo), menyarankan Pak  Kertanegara untuk merenovasi masjid  agar lebih bagus sebagai saran ibadah,  sehingga lebih ramai dikunjungi warga. Usai direnovasi dan diresmikannya Masjid tersebut, takdir sang marbot ternyata tutup usia saat  melantunkan  adzan.  Kertanegara  meminta anak Pak Abu, yaitu  Malik (Reza Rahadian), menggantikan peran Bapaknya. Walaupun Malik sempat menolak karena telah mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya, hatinya kemudian luluh juga mengingat janji ayahnya  yang memiliki  tanggungjawab  meramaikan masjid Nurul  Madinah

.

Menurut Nugroho Agung Prasetyo  (AVP Public Relations NET), pada  Ramadhan kali ini  NET akan menghadirkan ragam  konten hiburan yang menarik  untuk menemani  pemirsanya dalam menjalankan  ibadah  di  bulan  suci  Ramadhan.  “Mulai  dari  cerita  reliji Reza Rahardian hingga animasi dan documenter  tradisi Ramadan di banyak negara akan hadir dalam Ramadhan Penuh Harapan di NET.  Kami tentunya  berkomitmen menghadirkan konten hiburan segar yang memiliki value, tontonan yang juga diharapkan dapat memberikan tuntunan baik bagi NET Good People”, jelas Nugroho Agung Prasetyo  (AVP Public Relations NET).

Selain cerita drama tersebut, NET juga menyiapkan tiga konten edutainment menarik lainnya  pasca santap sahur.  NET akan mengajak pemirsanya jalan-jalan melihat kultur Islam di berbagai wilayah non-muslim di  mancanegara melalui “Muslim Travellers”, konten edutainment  “Ramadhan in The Islamic World” dan animasi inspiratif “Story of The Prophet Muhammad” setiap hari Senin – Minggu.

“Ramadhan in The Islamic World” merupakan sebuah cerita dokumenter yang menghadirkan tradisi dan ritual  Masyarakat di berbagai negara selama menjalankan ibadah di  bulan suci  Ramadhan. Setiap masyarakat dan negara yang dikunjungi ini tentu  memiliki aktivitas-aktivitas unik yang berbeda  dan diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Melalui dokumenter ini, pemirsa dapat menyaksikan berbagai tradisi Ramadhan di negara-negara  berbagai benua, seperti Algeria, Spanyol, Sudan, dan  Korea.

Sementara itu animasi inspiratif “Story of The Prophet Muhammad” mempersembahkan cerita perjalanan hidup  Nabi Muhammad SAW.  “Story of The Prophet Muhammad” merupakan konten edutaiment  (edukasi dan entertainment) yang mengingatkan kita tentang teladan-teladan Nabi Muhammad dari cerita  perjalanan  dan perjuangannya  menyebarkan agama Islam.

Kerjasama program  sahur  NET dan keluarga besar  Raffi Ahmad  dalam  “Saurans” tahun lalu menurut Surya Hadiwinata  (Direktur NET) juga  akan kembali  terjalin  untuk menemani  Ramadhan bersama NET.  “Kolaborasi NET dan keluarga besar Raffi melalui Saurans di tahun lalu  bukan saja mendapatkan sambutan positif dari pemirsa NET, tapi juga banyak  mitra  kerjasama NET.  Respon positif ini  tentunya membuat kami juga kembali bersemangat  mengembangkan konten tersebut, serta  membuka kesempatan  bekerjasama dengan mitra-mitra bisnis kami, termasuk tentunya UMKM-UMKM  lokal,  untuk  memeriahkan Ramadhan Penuh Harapan yang menjadi tagline positif NET di Ramadhan tahun ini”, jelas Surya Hadiwinata (Direktur NET).

Program “Saurans” di NET merupakan konten reality keluarga  dan entertainment yang dikemas secara ringan untuk menemani santap sahur pemirsa televisi mulai pukul 02.00 WB  mulai bulan Ramadhan. Konten kerjasama NET dan keluarga besar “Sultan Andara” tersebut menghadirkan kehebohan keluarga dalam menyiapkan santap sahur di  rumahnya yang kerap dikunjungi  tamu-tamu  istimewanya dan hidangan kuliner UMKM-UMKM yang mereka undang ke rumah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply